Seleb

Reaksi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal saat Tahu Venna Melinda Alami KDRT hingga Masuk RS

Reaksi anak Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal saat mengetahui sang mama menjadi korban dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Venna Melinda hingga kini masih dirawat di rumah sakit, pasca alami dugaan KDRT dari suaminya, Ferry Irawan. Dua anak laki laki Venna Melinda dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla Soedjoko turut bereaksi.

Dukungan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal disampaikan melalui Instagram pribadi masing masing. Athalla Naufal selalu berada di samping sang mama saat Venna Melinda dirawat di rumah sakit. Melalui postingan di Instagram, @athallanaufal7, ia membagikan foto bersama Venna.

Venna Melinda tampak berbaring di tempat tidur dengan keadaan lemah. Athalla Naufal berdiri di samping Venna Melinda sambil menggenggam tangan mamanya. "Always here for you, Mah," tulis Athalla.

(Selalu di sini untukmu, Mah). Kemudian pada unggahan Story Instagram terbaru, ia membagikan kembali video reels yang pernah diunggah akun @vennamelindareal. Tampak video itu memperlihatkan kolase video semasa kecilnya dengan sang kakak.

Dalam postingannya, Athalla kembali menuliskan dukungan untuk permasalahan rumah tangga yang dihadapi Venna. "Kita bakal selalu ada buat mama," tulisnya. Sementara itu, Verrell Bramasta masih berada di Jepang bersama teman temannya.

Pun saat Venna Melinda melaporkan kasus dugaan KDRT, Verrell Bramasta sempat tertahan di bandara Taiwan. Lantaran sebelumnya, Verrell sempat mengalami insiden kecopetan yang membuat paspor dan barang pribadinya raib. Meski belum berada di sisi sang mama, Verrell tetap memberikan dukungan untuk Venna.

Sama halnya dengan Athalla, Verrell turut membagikan ulang video reels Venna di Story Instagram nya. Ia menuliskan pesan selalu ada di sisi Venna. "I'm here foro you ma. Bismillah," tulisnya.

Untuk diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur, Minggu (8/1/2023), atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan pada Venna Melinda terjadi di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Pihak Polda Jatim telah membenarkan adanya laporan Venna Melinda terhadap Ferry Irawan.

"Adanya laporan kasus KDRT dengan pelapor saudara VM dan terlapor saudara FI," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto, melalui siaran pers, Senin (9/1/2023). Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto, mengatakan dugaan KDRT terjadi lantaran ada kesalahpahaman antara Venna Melinda dan Ferry Irawan. "Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri, cekcok," ungkap Hendra.

AKBP Hendra mengungkapkan Venna Melinda telah melakukan visum terkait dugaan KDRT. Ibu dua anak ini mengalami luka di bagian hidung karena ditekan menggunakan kepala Ferry Irawan. Akibatnya hidung Venna Melinda berdarah.

"Untuk visum sudah dilakukan. Luka dari keterangan (Venna Melinda) di hidung." "Dari keterangan korban, dia (hidungnya) ditekan sama kepalanya terlapor (Ferry Irawan) sampai berdarah," urainya. "Ditekan, bukan dibenturkan," tegas Hendra.

Lanjutnya, AKBP Hendra turut mengungkapkan barang bukti yang diserahkan Venna Melinda. Itu berupa baju dan handuk yang dikenakan Venna Melinda saat dugaan KDRT terjadi. "BB (barang bukti) hanya handuk dan baju yang dipakai pelapor," ujar Hendra

Selain dua barang itu, pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti tambahan berupa CCTV hotel. Rekaman CCTV itu merekam momen dugaan KDRT yang terjadi antara Venna Melinda dan Ferry Irawan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *