Seleb

Kaget Indra Bekti Baca Doa untuk Bepergian, Aldila Jelita: Mau ke Mana?

Kondisi Indra Bekti sudah mulai membaik setelah dirawat hampir dua minggu di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Meski masih di rawat secara intensif hingga hari ini, Senin (9/1/2023), Indra Bekti terlihat sudah menunjukan perubahan signifikan. Aldila Jelita pun mulai membagikan perkembangan kesehatan sang suami, Indra Bekti di media sosialnya.

Dari video yang dibagikan Aldila Jelita, terlihat Indra Bekti sudah bisa berinteraksi dan bercanda bersama kedua anak mereka, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor. Terlihat juga momen anak anak Indra Bekti membantu menyuapi sang ayah. Aldila Jelita membagikan video di story Instagram miliknya @dhila_bekti, saat memprotes Bekti yang masih teringat akan pekerjaannya, Minggu (8/1/2023).

Pikirannya kerje mulai.. " tulis Aldila Jelita. Aldila juga mengatakan melarang sang suami memikirkan pekerjaanya. "Nggak boleh, ayah kerja di tempat tidur ini. Ayah belum sehat lah," ucap Aldila dengan logat Melayunya.

Anak anak pun turut menanggapi ucapan Aldila dengan tertawa. "Pikirannya kerja, kerja" lanjutnya. Lalu, Aldila Jelita dikejutkan saat Indra Bekti yang tiba tiba membaca doa untuk bepergian atau ketika naik kendaraan.

Mendengar itu, Aldila pun bertanya pada Bekti ingin pergi ke mana. "Ayah mau pergi ke mana?" tanyanya. Indra Bekti menanggapi pertanyaan sang istri dengan tertawa.

"Emangnya boleh, Yank?" kata Bekti "Ya mau ke mana emang?" tanya Aldila Jelita. "Ya kan siapa tau aja, ya maksudnya keluar jalan. Atau apalah, apalah, apalah" jawab Bekti.

"Kalau itu benar. Tadi pagi hari ini perutnya sakit, makanya omongannya amburadul," papar Aldila Indra Bekti hanya merespon dengan berdeham dengan mata terpejam. "Matanya nggak bisa melek, karena silau, nggak bisa ngelihat," jelas Aldila.

Lebih lanjut dalam story Instagram, Aldila memperlihatkan kondisi sang suami pagi tadi, Senin (9/1/2023). Dalam video itu terlihat layar monitor yang memantau detak jantung dan tensi Indra Bekti. "Tensinya sudah aman, udah bagus, 114/72,"

"Sama obat obatannya sudah dicabut dan diturunin," Kemudian Aldila memperlihatkan sang suami yang masih tertidur di kasur rumah sakit. "Dan ini selalu pagi hari begini (tidur)," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *